Sambut Prabowo Di Lombok, Warga Korban Gempa Serukan 2019 PAS


Sambut Prabowo Di Lombok, Warga Korban Gempa Serukan 2019 PAS
Harian aktual. Bencana Alam yang menimpa Lombok beberapa bulan yang lalu masih menyisakan kesedihan yang dalam bagi warga Lombok. Selain dukungan moral, bantuan logistik juga dibutuhkan para warga yang tertimpa musibah.

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon Presiden, bertolak ke Lombok untuk  mengunjungi para pengungsi korban gempa di Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, Rabu, 5 September 2018.

Beliau didampingi Titiek Soeharto, bersama-sama mengunjungi posko pengungsian di lapangan desa. Tim kunjungan kemanusiaan tersebut juga dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Edhy Prabowo dan Wilgo Zainar.

Saat mengunjungi pengungsi, ribuan warga antusias menyaksikan kedatangan Prabowo. Beberapa warga berteriak “2019 PAS” di tengah kerumunan. PAS diketahui merupakan singkatan dari Prabowo-Sandi.

“2019 PAS. Prabowo menang!” ujar warga.
Sementara Wilgo Zainar mewakili tim mengatakan, Prabowo saat ini membawa setengah bantuan logistik untuk warga. Sementara bantuan logistik sisanya akan menyusul.
“Ada sebagian sudah ada, sebagian akan disusul. Jadi mungkin ada beberapa tahapan lagi nanti,” ujar Wilgo.

Tempat yang dikunjungi Prabowo ada dua desa yang ada di wilayah Lombok Barat. Selain Desa Guntur Macam, Prabowo juga mengunjungi Desa Dopang. Kedua desa tersebut adalah wilayah terkena dampak gempa paling parah. Kondisi masyarakat di sana masih berada di tempat pengungsian dengan menggunakan tenda-tenda darurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Spontan Prabowo Di Tengah Kerumbunan Massa

Fery Baldan Sudah Ikut gabung Ke Timses Prabowo- Sandiaga

Prabowo-Sandi Memiliki Ratusan Timses Yang Hebat